Loker Batam Juli 2017 Leader, Operator, QA Inspector PT SP Manufacturing

Update lowongan kerja Batam Juli 2017 hari ini di minggu ketiga bulan ini, hari Minggu tanggal 23 Juli 2017 di Portal Kerja Batam. PT SP Manufacturing merupakan salah satu perusahaan swasta di Batam bergerak dalam bidang electronic manufacturing terutama PCBA.

PT SP Manufacturing yang terletak di Citra Buana 3, Batam Center, Batam saat ini sedang membuka lowongan untuk bekerja bersama perusahaan dengan posisi dan persyaratan seperti di bawah ini.

Selalu pantau Portal Kerja Batam untuk informasi lowongan kerja Batam! Jangan lupa subscribe melalui email dengan mengisi form di samping atau form di bawah informasi lowongan kerja ini untuk kamu yang mengakses web ini melalui smartphone, supaya kamu selalu mendapatkan informasi lowongan kerja Batam secara up to date langsung di email kamu setiap harinya!

3 POSISI SBB:

  1. LEADER
  2. SMT OPERATOR
  3. QA INSPECTOR

Persyaratan:

  • Wanita
  • Pendidikan minimal SMA / SMK / sederajat
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun di posisi yang sama
  • Diutamakan memiliki pengalaman di manufaktur PCBA
  • Diutamakan memiliki keterampilan soldering
  • Foto Copy KTP Batam, Kartu Keluarga (KK)
  • Pas Photo 3×4 latar merah 2 Lembar

Pastikan lamaran sudah lengkap dan memenuhi syarat tersebut di atas. Jangan lupa lampirkan full resume / CV, dengan subject posisi yang dilamar, lampirkan foto serta nomor telepon yang aktif. Lamaran dikirim langsung ke alamat PT SP Manufacturing Batam berikut ini.

Catatan:

  1. Lamaran diterima paling lambat hari SENIN, 24 JULI 2017 Pukul 12.00 WIB dikumpulkan di pos security.
  2. Pengumuman Hasil Seleksi Lamaran Rabu, 24 JULI 2017 Pukul 14.00 WIB.
  3. Diharapkan menuliskan posisi yang dilamar di bagian pojok kanan atas.

PT SP Manufacturing Batam

Citra Buana 3 Lot.3 Batam Center

Batam, Kepulauan Riau, Indonesia

Disclaimer

  • Portal Kerja Batam hanya menyajikan informasi lowongan kerja Batam, dan untuk saat ini tidak ada kerjasama dengan pihak manapun. Informasi lowongan kerja di Batam ini kami rangkum dan buat seinformatif mungkin untuk membantu para pencari kerja di Kota Batam.
  • Penggunaan website ini oleh pengguna merupakan tanggung jawab dari pengguna masing-masing. Dilarang menggunakan nama Portal Kerja Batam untuk kepentingan pribadi atau kelompok tanpa izin tertulis dari admin Portal Kerja Batam.
  • Pengguna diperbolehkan share informasi lowongan kerja Batam ini ke social media manapun tanpa mengubah isi di dalamnya.
  • Apabila terdapat kesalahan, kejanggalan dari informasi yang disajikan di web Portal Kerja Batam ini, silahkan menghubungi admin di halaman Tentang Kami, atau email langsung ke admin@portalkerjabatam.com.
  • Komentar yang tidak relevan tidak akan kami tampilkan di website ini. Akhir kata, salam sukses untuk semua! Cheers!

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Disabled