Karir Batam November 2017 Roomboy Hotel Ramayana

Portal Kerja Batam menyajikan informasi lowongan kerja Batam November 2017. Berikut ini adalah info karir Batam hari ini, Sabtu, tanggal 11 November 2017 di Portal Kerja Batam. Kesempatan berkarir hari ini datang dari Hotel Ramayana, yang merupakan salah satu penginapan (hotel) yang sedang berkembang di Kota Batam dan berlokasi di pusat bisnis yaitu kawasan Nagoya.

Portal Kerja Batam merupakan sebuah portal tentang informasi karir Batam terbaru, terpercaya dan selalu diupdate setiap hari. Agar tidak ketinggalan info tentang loker Batam, selalu pantau Portal Kerja Batam melalui melalui desktop, smartphone, aplikasi Android dan email! Berikut ini adalah media untuk mendapatkan info karir Batam melalui Portal Kerja Batam:

  • Aplikasi Android Portal Kerja Batam dapat diunduh di Google Play. Sangat direkomendasikan untuk Android user karena akan mendapatkan notifikasi instan langsung di smartphone Android
  • Subscribe atau langganan melalui email dengan mengisi form berlangganan loker batam di bagian bawah halaman loker ini. Email tentang karir batam terbaru akan dikirimkan setiap hari melalui email
  • Aktifkan notifikasi browser dengan mengklik tombol lonceng merah di bagian kanan bawah. Kamu akan mendapatkan notifikasi di browser ketika ada posting lowongan kerja dan karir Batam terbaru di Portal Kerja Batam.

Kesempatan berkarir hari ini di Hotel Ramayana dengan posisi dan detail persyaratan sebagai berikut. Mohon diperhatikan dan dipahami untuk persyaratan yang diberikan oleh perusahaan sebelum melamar.

ROOMBOY 

Persyaratan:

  • Pria
  • Pendidikan terakhir minimal SMA sederajat
  • Dapat bekerja sama dalam team
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Rajin, jujur, bekerja keras, disiplin dan teliti

Apabila telah membaca dan mengerti persyaratan yang diminta oleh perusahaan sesuai dengan yang tertera di atas, segera persiapkan lamaran dan berkas lengkap serta cantumkan nomor telepon yang aktif agar mudah untuk dihubungi apabila lolos kualifikasi. Lamaran dan berkas dapat langsung diantar ke alamat Hotel Ramayana di bawah ini.

Hanya kandidat yg memenuhi kriteria dan persyaratan yang akan diproses lebih lanjut. Apabila dikirim melalui email, pastikan untuk mencantumkan posisi pada subject email untuk memudahkan perusahaan memproses lamaran.

Hotel Ramayana

Alamat: Jalan Pembangunan II Blok F No. 1 Nagoya (Belakang Apartment Harmoni)

Kota Batam, Kepulauan Riau

Karir Batam – Disclaimer

  • Lowongan yang disajikan di Portal Kerja Batam bisa ditutup sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, apabila kuota pelamar telah memenuhi kuota dari masing-masing perusahaan atau posisi yang ditentukan telah terisi. Penutupan lowongan merupakan hak perusahaan.
  • Portal Kerja Batam menyajikan informasi lowongan kerja Batam November 2017, karir Batam, info kerja Batam, karir Kepri dan untuk saat ini tidak ada kerjasama dengan pihak manapun.
  • Informasi lowongan kerja di Batam ini kami rangkum dan buat seinformatif mungkin untuk membantu para pencari kerja di Kota Batam dari sumber terpercaya.
  • Penggunaan website ini oleh pengguna merupakan tanggung jawab dari pengguna masing-masing. Dilarang menggunakan nama Portal Kerja Batam untuk kepentingan pribadi atau kelompok tanpa izin tertulis dari admin Portal Kerja Batam.
  • Pengguna diperbolehkan share informasi kesempatan karir Batam ini ke social media manapun tanpa mengubah isi di dalamnya.
  • Apabila terdapat kesalahan, kejanggalan dari informasi yang disajikan di web Portal Kerja Batam ini, silahkan menghubungi admin di halaman Tentang Kami, atau email langsung ke admin@portalkerjabatam.com.
  • Komentar yang tidak relevan tidak akan kami tampilkan di website ini. Terima kasih.

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Disabled